Berita

Wujud Nyata Pahlawan Masa Kini, Tiga Ekskul MAN 17 Jakarta Raih Prestasi

Senin, 11 November 2019
blog

Illustrasi Foto (Kemenag RI DKI Jakarta)

Jakarta (Humas MAN 17 Jakarta) –  Madrasah Aliyah Negeri 17 Jakarta meraih berbagai prestasi diantaranya, Ekskul Pramuka MAN 17 Jakarta meraih Juara 3 PBB Tingkat Polsek se-Jakarta Barat, Ekskul SDI meraih Juara 2 Mural Kaligrafi dan Ekskul Futsal meraih Juara 3 se-Jabotabek.

Abdul Rosyid salah seorang guru MAN 17 Jakarta yang bertindak selaku Pembina Upacara menyampaikan bahwa sekarang menjadi pahlawan bukan dilakukan dengan mengangkat senjata saja, tetapi dengan menorehkan prestasi.

“Menorehkan prestasi adalah wujud nyata perjuangan seorang pahlawan. Contohnya seperti ketiga ekskul ini yang telah memberikan prestasi. Semoga jejak ini diikuti oleh ekskul lainnya,” ujar Abdul Rosyid dalam arahannya pada saat Upacara memperingati Hari Pahlawan 2019, Senin (11/11).

Yasyifa salah seorang peserta didik MAN 17 Jakarta yang mengikuti ekskul pramuka mengaku senang, bertepatan dengan Hari Pahlawan kali ini, Yasyifa dan segenap tim ekskul pramuka dapat memberikan prestasi yang membanggakan.

Hal senada disampaikan Doni salah seorang peserta didik yang tergabung dalam ekskul futsal, “Tim kami telah berjuang melewati tahapan babak penyisihan, sampai akhirnya kami berhasil meraih juara,” ujarnya saat diwawancarai oleh tim Humas 17 Jakarta.

Begitu juga dengan Farhan Fadlurrahman mewakili tim ekskul SDI MAN 17 Jakarta, “Terima kasih untuk semua pihak yang telah mendukung dan mendoakan, sehingga prestasi ini bisa diraih,” kata Farhan.//(Humas MAN 17 Jakarta).

Terkait