Berita

Wisata Qur’an Melalui Online, Gapai Prestasi Dan Raih Ridha Ilahi

blog

Illustrasi Foto (Kemenag RI DKI Jakarta)

Jakarta (Humas MAN 10) --- Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 10 Jakarta mengadakan kegiatan wisata Qur’an tahun pelajaran 2020/2021 melalui online, Senin (15/3).

Dalam kesempatan ini, Kepala Madrasah menyampaikan ucapan terima kasih pada Komite, Orang tua/wali peserta didik dan seluruh panitia yang telah melaksanakan kegiatan hingga selesai.

“Khusus seluruh panitia, marilah kita sukseskan kegiatan ini dengan cara menyiapkan diri kita masing masing dengan motto: “Kami Siap Mewakafkan Diri untuk Al-Quran,” ujar Nurlaelah.

Salah satu siswa merasa bersyukur telah menerima pelajaran tahfiz yang dikaitkan dengan wisata al qur’an sebagai muatan lokal madrasah.

“Ini sangat bermanfaat untuk saya untuk menambah ilmu dan wawasan, tilawah dan menambah hapalan. Karena sesungguhnya mempelajari alqur’an sangat menyenangkan jika kalian ingin belajar,” imbuh Nadia Prasetiawati dari Kelas X Agama.

Hal senada juga diungkapkan, Ustadz Ilham mengajak para peserta untuk Dekati Al Qur'an,  Senangi Al Qur'an,  Cintai Al Qur'an dengan selalu membersamai Al Qur'an akan memperoleh kebahagiaan Dunia Dan Akhirat.

“Al Qur'an terus, Al Qur'an lagi, lagi lagi Al Qur'an, Berbahagia dengan Al Qur'an,” ungkap salah satu guru Agama di MAN 10 Jakarta.(f/z)

Terkait