Berita

Wejangan Kamad Pada Siswa di Penghujung Masa Baktinya

Selasa, 22 Januari 2019
blog

Illustrasi Foto (Kemenag RI DKI Jakarta)

Jakarta (Humas MAN 1) --- Senin, (21/01) merupakan kali terakhir Kepala Madrasah Aliyah Negeri  (MAN) 1, Drs. Musahir, M.Pd berbicara dalam suasana formal di depan para siswa MAN 1 Jakarta.  Ke depannya beliau akan bertugas di tempat yang baru, yaitu di MAN 11 Jakarta.

Dalam paparannya, beliau mengucapkan rasa terima kasih yang tak terhingga kepada seluruh siswa atas dukungannya terhadap program - program yang dijalankan selama beliau menjabat sebagai kepala madrasah. Dan tidak lupa menyampaikan permohonan maaf kepada para siswa karena selama ini ia belum mampu melayani siswa secara maksimal.

Dalam kesempatan itu pula, ia berpesan kepada para siswa khususnya siswa kelas XII agar memaksimalkan belajar guna mempersiapkan diri dalam menghadapi ujian nasional dan ujian seleksi masuk perguruan tinggi negeri.

" Karena tahun lalu sudah banyak siswa yang diterima di perguruan tinggi negeri. Kedepannya jumlah tersebut akan bertambah setiap tahunnya," harapnya.

Di akhir acara Musahir menyalami para siswa sebagai tanda perpisahan dan beliau berharap kita dapat berjumpa kembali di masa yang mendatang dalam kesempatan yang lain.

Terkait