Berita

Upacara Hari Pramuka, Kamad : Jalin Persaudaraan dengan Sesama Anak Bangsa

Senin, 15 Agustus 2022
blog

Jakarta (Humas MAN 17) --- Kita harus  tetap ceria menjalin persaudaraan dengan sesama anak bangsa, selalu berdidikasi dalam semua aktivitas kita, baik di sekolah, kampus, tempat pekerjaan, maupun lainnya, dan berusaha mencapai prestasi sebaik-baiknya dalam bidangnya masing-masing.

Hal ini disampaikan Kepala MAN 17 Jakarta saat membacakan sambutan Ketua Kwartir Nasional Gerakan pramuka saat memperingati Hari Pramuka Ke 61 di halaman Madrasah Aliyah Negeri 17 Jakarta. Senin(15/08/2022).

“Setiap kegiatan siswa harus membiasakan diri tepat waktu, jangan menunggu Bapak/Ibu guru menegur, baru kalian bergerak,” pesan Pursidi di hadapan  peserta upacara.

Dalam kesempatan ini, Kepala madrasah mengucapkan Selamat Hari Pramuka kepada peserta didik. "Semoga pramuka semakin jaya dan pramuka MAN 17 Jakarta semakin maju dalam meraih prestasi ke depannya," harapnya.

Usai upacara, wakil kepala madrasah bidang kesiswaan mengatakan kegiatan akan dilanjutkan dengan lomba-lomba dalam rangka menyambut Hari Kemerdekaan RI.

“Lomba yang akan dilaksanakan oleh siswa dalam rangka memeriahkan HUT RI Ke-77, diantaranya  pidato, puisi, lagu nasional, Fashion show dan lain-lain,” Ujar Ahmad Apriyansah.

Sekedar informasi, Peringatan Hari Pramuka Ke 61 jatuh pada 14 Agustus 2022 dan mengusung tema,  ”Mengabdi Tanpa Batas untuk Membangun Ketangguhan Bangsa”.//Amn

Terkait