Berita

Upacara HAB, ASN Tetap Mengabdi Dengan Tulus dan Menjaga Martabat

Selasa, 4 Januari 2022
blog

Illustrasi Foto (Kemenag RI DKI Jakarta)

Jakarta (Humas MIN 9) --- Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) 9 Jakarta melangsungkan upacara dalam rangka Hari Amal Bhakti (HAB) Ke 76 Kementerian Agama.

Dahlia selaku inspektur upacara menyampaikan bahwa seluruh pegawai Aparatur Sipil Negara yang telah berprestasi untuk tetap mengabdi dengan tulus dan menjaga martabat, kehormatan dan kinerja Kementerian Agama.

“Prestasi yang telah diraih harus dipertahankan dan perlu berinovasi untuk mewujudkan Kementerian Agama yang lebih baik,” ujarnya saat membacakan sambutan Menteri Agama.

Lanjutnya, Kordinator Bidang Kurikulum ini menyampaikan jadikan agama sebagai inspirasi. Jadikan agama sebagai penggerak yang dapat meningkatkan daya kreativitas.

“Selain itu, jadikan pula Lima Nilai Budaya Kerja Kementerian Agama, yaitu Integritas, Profesionalitas, Inovasi, Tanggung Jawab, dan Keteladanan menjadi bagian yang tidak terpisahkan dalam pelaksanaan tugas dan fungsi saudara sekalian selaku Pegawai Aparatur Sipil Negara Kementerian Agama,” ungkapnya.

Usai pelaksanaan upacara dilanjutkan dengan pembagian rapor semester ganjil kepada seluruh peserta didik dengan mematuhi protokol kesehatan. /Saripah.

Terkait