Berita

Ucapkan Selamat Datang, Gubernur Kalsel : Semoga MTQ XXIX Sesuai Harapan

Rabu, 12 Oktober 2022
blog

Banjar (Humas) --- Dalam sambutannya, Gubernur Kalimantan Selatan mengucapkan Selamat datang pada Wakil Presiden, Menteri Agama, Para Gubernur dan Para Undangan serta para Kafilah di seluruh Nusantara.

"Semoga selama pelaksanaan MTQ Ke XXIX ini sesuai dengan harapan kita semua, " ujar Sahbirin Noor.

Beliau mengungkapkan, merasa terhormat tahun ini Kalimantan Selatan menjadi tuan rumah MTQ Ke XXIX yang sebelumnya pernah menjadi tuan rumah MTQ Ke III Tahun 1970.

"Kiranya dengan pelaksanaan MTQ ini seluruh umat islam lebih mencintai Al Quran dan menjadi pembelajaran utama dalam solusi kehidupan, " ungkapnya, Rabu (12/10.
Gubernur juga mengucapkan terimakasih pada seluruh pihak yang telah berpartisipasi atas penyelenggaraan MTQ Ke XXIX tahun 2022.
"Semoga penyelenggaraan MTQ Ke XXIX ini sukses dan mendapatkan keberkahan," pungkasnya.

Sebagai informasi, MTQ Tingkat Nasional ke-29 Tahun 2022 diikuti 1.676 peserta (34 provinsi). Jumlah peserta tersebut akan mengikuti 8 cabang lomba. Kedelapan cabang lomba tersebut adalah cabang Seni Baca Al-Qur'an, Hafalan Al-Qur'an, Tafsir Al-Qur'an, Syarhil Qur'an, Kaligrafi, Qiraat Al Qur'an, Fahmil Qur'an dan cabang Karya Tulis Al-Qur'an (KTIQ).

  • Tags:  

Terkait