Berita

Tunjukkan Identitas, MAN 16 Jakarta Launching Logo Baru

Jumat, 30 Agustus 2019
blog

Illustrasi Foto (Kemenag RI DKI Jakarta)

Jakarta (Humas MAN 16 Jakarta) --- Madrasah Aliyah Negeri 16 Jakarta menyelenggarakan Launching logo pertama kali di lapangan. Kegiatan ini dilakukan oleh Kepala MAN 16 Jakarta dan disaksikan oleh seluruh peserta didik MAN 16 Jakarta serta para dewan guru dan tenaga kependidikan.(26/9)

“Logo merupakan identitas dari sebuah organisasi. Launcing logo ini sebagai upaya madrasah dalam rangka meningkatkan kualitas pendidikan dan identitas warga madrasah”, Ujar  Ahmad Sarpandadi Kepala MAN 16 Jakarta dalam sambutannya.

“ Untuk itu dalam pemilihan simbol, warna maupun bentuk yang terdapat pada logo MAN 16 Jakarta, semuanya mengandung nilai-nilai filosofis”, Ujarnya.

Sarpandadi berharap MAN 16 Jakarta memiliki identitas dan jati diri sebagai modal kepercayaan masyarakat terhadap siswa, guru dan warga madrasah lainnya dalam kebersamaan meningkatkan kualitas dan mutu pendidikan di MAN 16 Jakarta.

Usai sambutan dan peresmian logo MAN 16 Jakarta, dijelaskan oleh pembawa acara mengenai nilai-nilai filosofis yang terkandung didalam logo MAN 16 Jakarta.

Terkait