Berita

Tumpeng Kerukunan Meriahkan Peringatan Hari Amal Bakti (HAB) Ke 77

Selasa, 3 Januari 2023
blog

Jakarta (Humas) --- Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kanwil Kementerian Agama Provinsi DKI Jakarta menyemarakkan Peringatan Hari Amal Bakti Ke 77 dengan menggelar lomba “Tumpeng Kerukunan”.

“Alhamdulilah siang ini ada inovasi dan kreasi dari DWP Kanwil Kemenag DKI Jakarta dengan mengadakan lomba tumpeng kerukunan dengan peserta dari seluruh ASN tingkat Kota/Kab,” ujar Kakanwil Kemenag DKI, Cecep Khairul Anwar saat didampingi Ketua DWP Nanung Habibah.

Menurutnya, kegiatan ini sangat menarik dan sesuai dengan tema dan program Kementerian Agama, yakni tahun toleransi.

“Panitia membuat tema yang sesuai dengan program prioritas dengan mengadakan lomba kreasi tumpeng kerukunan umat beragama,” jelasnya.

Dalam kesempatan ini, Kakanwil mengucapkan terima kasih kepada seluruh ASN Kanwil Kementerian Agama Provinsi DKI Jakarta dalam berpartisipasi memeriahkan Hari Amal Bakti Kementerian Agama.

“Kami berharap, inovasi dan kreasi ASN Kementerian Agama tidak hanya terkait amal bakti tetapi berlanjut menjadi penguatan ekonomi keluarga,” pungkasnya.

Sekedar informasi, usai upacara peringatan HAB Ke 77 Kanwil Kementerian Agama Provinsi DKI Jakarta mengadakan berbagai kegiatan, seperti nikah gratis, bazar dan kreasi tumpeng kerukunan.

  • Tags:  

Terkait