Berita

Tingkatkan Solidaritas dan Ukhuwah Islamiyah melalui Santunan Yatim Piatu dan Kaum Dhuafa

Ahad, 15 September 2019
blog

Illustrasi Foto (Kemenag RI DKI Jakarta)

Jakarta (Humas MIN 5) – Madrasah Ibtidaiyah Negeri 5 Jakarta mengadakan kegiatan Gebyar Muharram 1441 H bekerjasama dengan salah satu bank, penerbit serta Komite Sekolah.

Ketua Koordinator kegiatan Muharram 1441 Siti Barokah dalam mengucapkan Alhamdulillah pada hari ini kita dapat melaksanakan kegiatan gebyar Muharram 1441 H berkat kerja sama antara guru dan karyawan min 5 Jakarta dengan salah satu bank, penerbit, serta Komite sekolah. Jumat  (13/09).

Sebagai informasi, jumlah peserta didik yang mendapatkan santunan sebanyak 80 orang, terdiri dari 5 orang peserta didik yatim, 5 orang peserta didik piatu, 65 orang peserta didik dhuafa dan 5 orang daru lingkungan sekitar.

"Mari kita tingkatkan solidaritas dan ukuwah islamiyah melalui santunan yatim piatu dan dhuafa, semoga dengan diadakannya kegiatan ini dapat melatih peserta didik untuk saling berbagi kepada sesama yang membutuhkan,” ujar Siti Barokah.

Salah seorang peserta didik yang menerima santunan mengucapkan terima kasih yang tak terhingga, “Semoga semua perhatian yang diberikan kepada kami, semoga berkah dan bermanfaat, para donatur selalu diberikan kesehatan dan selalu diberkahi oleh Allah SWT,” ujarnya.//EPA

 

Terkait