Berita

Tim Tarik Tambang Kankemenag Kota Jakarta Pusat Unggul di Awal Pertandingan

Kamis, 4 Januari 2018
blog

Illustrasi Foto (Kemenag RI DKI Jakarta)

Jakarta [inmasJP] – Kepala Kankemenag Kota Jakarta Pusat, Drs. H. Wahyudin M.Pd memberikan semangat kepada Tim Tarik Tambang Kankemenag Kota Jakarta Pusat di halaman Kanwil Kemenag Provinsi DKI Jakarta, Rabu (03/01). Lomba Tarik Tambang diselenggarakan dalam rangkaian Peringatan HAB Kementerian Agama ke-72 yang tahun ini bertema Tebarkan Kedamaian.

 

Tim Tarik Tambang berjumlah 9 orang berhasil memenangi pertandingan dua kali dan telah berpindah tempat dengan lawan tanding dari Kepulauan Seribu. Sorak keceriaan pun mewarnai para pendukung Tim Tarik Tambang tersebut. Persiapan mental, fisik dan biaya perlengkapan yang telah dikeluarkan kiranya sepadan dengan hasilnya.

 

Kepala Sub Bagian Tata Usaha, H. Suyadi, S.Ag selaku manajer Tim Tarik Tambang pun  mendapat ucapan selamat dari Kepala Kankemenag Kota Jakarta Pusat, Kepala MIN 2 Jakarta Pusat, MAN 3 Jakarta Pusat dan para pendukung. Namun perjuangan belum selesai. Masih menghadang lawan tanding yang tangguh, seperti Tim Tarik Tambang dari Kanwil Kemenag Provinsi DKI Jakarta.

 

 

“Terima kasih teman-teman semua yang sudah hadir melaksanakan semua rangkaian kegiatan dalam rangka memeriahkan HAB Kementerian Agama ke-72,” ujar Kepala Kankemenag Kota Jakarta Pusat. “Semoga di awal tahun 2018 ini bertambah semangat untuk mengabdi pada Agama dan Bangsa,” sambungnya. /j15 

  • Tags:  

Terkait