Berita

Tim Survei PUPR Kunjungi MTSN 2 Jakarta Selatan

Selasa, 4 Desember 2018
blog

Illustrasi Foto (Kemenag RI DKI Jakarta)

Jakarta (Humas MTsN 2) --- Madrasah Tsanawiyah Negeri 2 Jakarta Selatan mendapat kunjungan dari tim PUPR (Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat). Team Leader  Pekerjaan Umum mensurvei kondisi keadaan Gedung MTs Negeri 2 Jakarta yang sudah berumur kurang lebih 35 tahun sejak bangunan ini berdiri. Dimana kondisi yang cukup memprihatinkan, apabila kita bandingkan dengan madrasah-madrasah negeri di DKI  yang memiliki bangunan baru  berlantai 3 disertai fasilitasnya.

PUPR menugaskan Team Leader Pekerjaan Survei dan Penyusunan DED Madrasah DKI Jakarta Satuan Kerja PPBLS, Adi Prasetyo, S.T. didampingi bidang Penmad Kanwil Kemenag DKI, Kasi Penmad Kementeria Agama Kota Jakarta Selatan dan Kepala MTs  Negeri 2 Jakarta Selatan, Yeni Triasih melakukan verifikasi terhadap kondisi bangunan MTs Negeri 2 Jakarta Selatan.

Hasil yang diperoleh, prosentase kerusakan sebesar 77.7 % dinyatakan tingkat kerusakannya adalah rusak berat, sehingga hal ini wajib mendapat perhatian dari unsur terkait atau pemerintah.

Harapan warga MTs Negeri 2 Jakarta Selatan, ingin  mendapatkan perhatian lebih pada bidang pembangunan  sarana dan prasarana dapat terealisasi, sehingga dengan fasilitas yang mendukung mampu menciptakan lulusan yang unggul di mata masyarakat, dan tidak dipandang sebelah mata. Suatu harapan besar dan impian dari seluruh warga MTs Negeri 2 Jakarta Selatan untuk segera terwujud.(her)

Terkait