Berita

Tim Robotik MTsN 7 Jakarta Meraih 4 Piala di Event Robotik Nasional STARCOM 2024

Kamis, 10 Oktober 2024
blog

Jakarta(Humas MTsN 7 Jakarta) -- Tim Robotik MTsN 7 Jakarta meraih 4 piala dalam event Nasional Robotik Starcom 2024 yang diselenggarakan di Cibinong Jawa Barat pada 3 - 4 Oktober 2024. Event Nasional Starcom ini diikuti beberapa sekolah tingkat SMP/MTS di seluruh daerah yang ada di Indonesia.

 

MTsN 7 Jakarta mengirimkan empat regu lomba robotik yang terdiri dari empat kategori lomba robotik, dan pada kesempatan ini tim robotik MTsN 7 Jakarta berhasil mendapatkan juara di tiga kategori lomba robotik dengan membawa pulang empat piala.

 

Tiga kategori lomba yang meraih juara sebagai berikut: Juara I Kategori Socceer junior, Juara 2 Kategori Soccer junior, juara 1 kategori ASV junior, dan juara 2 kategori wifi Car junior.Total kategori kejuaraan yang didapakan tim robotik ada 4 kategori.

 

“Kami cukup puas dan bersyukur dengan hasil lomba robotik di Starcom ini, walaupun saingan nya cukup banyak karena tingkat nasional tapi tim robotik kami berhasil meraih juara 1” ucap Rangga usai menerima piala dan hadiah dari panitia penyelenggara.

 

Heru selaku pembina dari Tim Robotik MTsN 7 Jakarta berujar “saya merasa senang dan bangga dengan prestasi robotik kali ini, dengan berlatih tekun dan persiapan yang baik tim robotik dapat membawa pulang tiga piala’’.

 

Prestasi yang tim robotik membuat bangga seluruh stakeholder MTsN 7Jakarta termasuk komite Fahcrurozimengatakan “saya senang dan bangga dengan prestasi tim robotik, karena banyak orang tua siswa yang mengucapkan selamat atas prestasi yang diraih."

 

 

  • Tags:  

Terkait

Menu Aksesibilitas

Mode Suara

Ukuran Teks

Monokrom

Tandai Tautan

Tebalkan Huruf

Perbesar Kursor