Berita

Tim Kepramukaan MTs Negeri 17 Jakarta Meraih Juara Terbaik dari 6 Piala Tingkat Penggalang SMP/MTs se -Jabodetabek

Selasa, 22 Oktober 2019
blog

Illustrasi Foto (Kemenag RI DKI Jakarta)

Jakarta (Humas MTsN 17 Jakarta) – Tim Pramuka MTsN 17 Jakarta atau yang biasa dikenal sebagai Assaseen MTsN 17 Jakarta berhasil meraih juara terbaik dan 6 piala dalam ajang A Scouting For All (ASFA) tingkat penggalang SMP/MTs se - Jabodetabek (25/08).

Masing–masing piala tersebut diraih dengan kategori :

Lomba Getaas
Putra

- Juara regu terbaik harapan 3 putra

Putri

- Juara terbaik materi semaphore putri
- Juara terbaik PPGD putri
- Juara regu terbaik harapan 2 putri
- Juara regu terbaik 3 putri

Lomba EIS 7

Putri

- Juara terbaik materi navigasi darat putri

Keberhasilan tersebut tidak serta merta mereka raih, berkat kerja keras, doa serta dukungan dari berbagai pihak mereka mampu memberikan hasil yang terbaik untuk MTsN 17 Jakarta.

Moch Jufri selaku Pembina Pramuka MTsN 17 Jakarta mengaku bahwa kemenangan ini dapat diraih berkat dukungan dari berbagai pihak terutama dari keluarga besar MTsN 17 Jakarta.

“Kami harap kemenangan ini tidak menjadikan kita cepat berpuas diri dan menjadikan motivasi bagi kami untuk terus bisa memberikan hasil yang terbaik buat semua pihak," ujarnya.

Kepala Madrasah Tsanawiyah Negeri 17 Jakarta pun turut memberikan ucapan selamat atas prestasi yang diraih oleh tim Pramuka MTsN 17 Jakarta.

“Semoga Pramuka MTsN 17 Jakarta akan selalu memberikan prestasi-prestasi yang luar biasa sehingga dapat menjadi motivasi bagi ektrakurikuler lainnya untuk terus berkarya,” ujar Abdul Rasyid. (s/e)

Terkait