Berita

Team futsal MAN 17 tambah prestasi dengan raih Lima Kejuaraan

blog

Illustrasi Foto (Kemenag RI DKI Jakarta)

Jakarta (Hamas MAN 17 Jakarta) --- Team futsal Madrasah Aliyah Negeri 17 Jakarta juara 1 dalam lomba futsal yang diselenggarakan oleh SMAN 33 Jakarta Barat. Lomba itu diikuti oleh peserta dari SMA/MA se DKI-Jakarta  pada tanggal 22-23 September 2018.

Dengan penuh semangat team futsal MAN 17 lanjut mengikuti lomba futsal yang diadakan di UIN yang diselenggarakan di kampus Jurusan Agri Bisnis UIN pada tanggal 24-28 september dan mendapatkan 4 piala. Kesempatan ini team futsal MAN 17 meraih Juara 1, juara top score , pemain terbaik dan sporter terbaik.

Ansor salah satu pemain futsal mengatakan,” Saya telah mempersiapkan untuk menghadapi lomba ini dengan latihan setiap sore pulang sekolah selama dua minggu dan membuat strategi-strategi untuk memenangkan perlombaan, tak lupa slalu menjaga kekompakan dengan team,” tambahnya

”saya bangga dengan team futsal MAN 17 Jakarta, dalam sebulan sudah menambah prestasi berturut-turut. Semoga eskul futsal semakin maju dan sukses. Keberhasilan ini atas kerjasama antar team futsal,pelatih, pembina dan wakil kesiswaan.”ujar Ahmad Saifullah selaku kepala Madrasah Aliyah Negeri 17 Jakarta. (LS)

Terkait