Berita

Tasyakuran Dan Pelepasan Virtual Angkatan Ke 15 MIN 14 Al-Azhar Asy-Syarif

blog

Illustrasi Foto (Kemenag RI DKI Jakarta)

Jakarta (Humas MIN 14) --- Madrasah Ibtidaiyah Negeri 14 Al Azhar Asy Syarif (Minasi) menyelenggarakan Tasyakuran dan Pelepasan Kelas VI Angkatan Ke 15. (28/6).

Sebagai Kepala Madrasah, Nurjanah merasa bangga dan terharu untuk pelepasan kelas VI meskipun dalam konsisi Covid 19.

“Kami sangat bangga dan terharu, karena kalian angkatan paling hebat, paling kuat, dan paling tangguh dalam menghadapi berbagai ujian, meskipun dalam kondisi Covid 19 ini," ujarnya dalam sambutan.

Sedangkan ketua komite juga mengucapkan terima kasih pada seluruh tenaga pendidik yang telah memberikan ilmu pada anak didik,Ia berharap semoga ilmu yang diterima menjadi bekal anak didik untuk masa depan.

"Kami mengucapakan beribu-ribu terimakasih kepada panitia kegiatan ini, khsususnya kepada
ustadzah-ustadzah yang sudah membimbing dan mengajarkan ilmu kepada anak-anak kami, sehingga ilmu yang didapatnya menjadi bekal untuk mereka di masa depan," ungkap Arsidik.

Hal senada juga diungkapkan Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Jakarta Selatan pada kegiatan ini. Ia mengucapkan selamat dan sukses kepada civitas akademika MIN 14 Al-Azhar yang telah melaksanakan rangkaian pembelajaran dengan baik dan benar dan bekerja sama dengan komite madrasah.

"Kalian diharapkan dapat melanjutkan ke jenjang selanjutnya,” ungkap Moh. Komarudin melalui virtual.

Dalam kesempatan ini, perwakilan peserta didik angkatan ke 15 mengucapkan mohon maaf pada seluruh civitas MIN 14, karena banyak kesalahan dan kekhilafan selama di sekolah.

"Saya mewakili teman-teman, mohon dibukakan pintu maaf sebesar-besarnya, karena banyak
kesalahan dan kekhilafan kami selama di sekolah" ujar peserta didik penghafal 10 juz, Aurel Zahsyi

Dan acara ini dipandu langsung oleh wali kelas 6, Nasrudin dan Zubaidah ini. Diakhiri oleh pembacaan doa yang dipimpin oleh Syekh Ali Ibrahim Abdullah, salah seorang tenaga pendidik dari Al-Azhar Mesir. 

Terkait