Berita

Target Juara, Kakanwil Berikan Motivasi Pada Kafilah Provinsi DKI Jakarta

Sabtu, 29 Juni 2019
blog

Illustrasi Foto (Kemenag RI DKI Jakarta)

Pontianak (Inmas) --- Pelaksanaan Seleksi Tilawatil Quran Hadits (MTQH) XXV Tahun 2019 akan dibuka secara resmi oleh Menteri Agama Lukman Hakim Saifuddin di Arena Utama, Alun Alun Kapuas, Kalimantan Barat – Pontianak.

Sebelum pelaksanaan dimulai, Kakanwil Kemenag DKI beserta jajaran Pemprov DKI melakukan Sapa Kafilah STQ Provinsi DKI di salah satu Hotel di Pontianak.

"Semoga dengan silaturahmi ini dapat meningkatkan semangat para kafilah dan dapat menjuarai ajang STQH tahun 2019" ujar Kakanwil Kemenag Saiful Mujab.

Dalam sambutannya, Kakanwil menyampaikan para peserta kafilah DKI Jakarta agar tidak ragu dan minder dalam mengikuti ajang ini.

" Tunjukkan kemampuan semaksimal mungkin " terangnya.

Beliau juga menambahkan, Kafilah Provinsi DKI Jakarta mengikuti semua cabang perlombaan STQ Ke XXV  tahun 2019 yang sudah didaftarkan secara online melalui E-STQ Nasional. Dan berangkat dengan 70 orang, terdiri dari peserta inti 20 orang putra dan putri peserta cadangan 9 orang.

"Sedangkan pelatih pendamping 9 orang, official 24 orang serta pengawas sebanyak 8 orang," terangnya.

Sedangkan Ketua LPTQ Provinsi DKI Jakarta berharap agar Provinsi DKI akan terulang kembali prestasi yang telah diraih tahun 2017 di Kalimantan Utara.

"Tunjukkan akhlakul karimah selama ajang berlangsung. Insya Allah dengan pertolongan Allah akan berhasil dan sukses," harapnya./Ik

  • Tags:  

Terkait