Berita

Tahun 2019 Menjadi Tahunnya KUA Kecamatan Senen Unjuk Prestasi

blog

Illustrasi Foto (Kemenag RI DKI Jakarta)

Jakarta [inmasJP] – Kepala Kankemenag Kota Jakarta Pusat, H. Mukhobar berpesan agar para penyuluh teladan ini dapat memberikan pengaruh positif bagi rekan-rekan penyuluh agama Islam yang lainnya serta bagi masyarakat pada umumnya.

“Kalau bisa, semuanya menjadi penyuluh teladan,” ucap H. Mukhobar dalam kegiatan Pemilihan Penyuluh Teladan tingkat Kankemenag Kota Jakarta Pusat di Hotel Arsonia, Selasa (30/04).

Penyuluh Teladan PNS adalah Hj. Siti Fauziah dari KUA Senen, Elyani dari KUA Cempaka Putih, dan Syafyeni dari KUA Tanah Abang. Sedangkan Penyuluh Teladan Non PNS ialah Isa Kamil dari KUA Menteng, Muhaimin dari KUA Tanah Abang, dan Nur Asrin dari KUA Sawah Besar.

Tahun 2019 ini menjadi tahunnya KUA Senen unjuk prestasi. Sebelumnya, KUA Senen ditetapkan menjadi KUA Teladan dan H. Hasiqin berhasil meraih gelar Kepala KUA Berprestasi. Penyuluh dari KUA Senen Hj. Siti Fauziah kemudian melengkapi kebahagiaan dengan terpilih sebagai Penyuluh Agama Islam Teladan Tahun 2019 dari 80 penyuluh agama yang ada di lingkungan Kankemenag Kota Jakarta Pusat.

Sedangkan Hj. Siti Fauziah berkesempatan mewakili Jakarta Pusat pada ajang Pemilihan Penyuluh Teladan di tingkat Kanwil Kemenag DKI Jakarta yang akan digelar pada bulan Mei nanti. Kegiatan yang dihadiri 25 peserta itu, kemudian ditutup dengan pembacaan doa oleh Dr. Syaifullah sebagai Penyuluh Agama Islam senior. /j15

 

Penyuluh Teladan 2019

Terkait