Berita

SUNGGUH KERUGIAN BAGI YANG TIDAK MERAIH KEUTAMAAN SHOLAT DHUHA

Senin, 27 November 2017
blog

Illustrasi Foto (Kemenag RI DKI Jakarta)

 

[inhumJP] – Kepala Kankemenag Kota Jakarta Pusat, Drs. H. Wahyudin, M.Pd berkenan hadir dan memberikan sambutan pada pelaksanaan Sholat Dhuha di Masjid Al Hayah Kecamatan Sawah Besar, Minggu (26/11). Dalam kegiatan yang diprakarsai DMI dan MUI Jakarta Pusat, beliau hadir di dampingi oleh Kepala KUA Kecamatan Sawah Besar Drs. H. Eddy Herwanto.

 

Kegiatan bertema ‘Jadikan Sholat Dhuha sebagai Motivasi dalam Beribadah Mencapai Ketentraman Lahir dan Batin’ ini dihadiri Askesmas Kota Jakarta Pusat, DMI dan MUI Jakarta Pusat, Dandim, Kapolres dan unsur Tripika Kecamatan Sawah Besar dengan pemberi tausiyah Mayjend. Pur. Indra dan KH. Abdurrahman.

 

Dalam sambutannya beliau mengingatkan akan keutamaan Sholat Dhuha, antara lain (1) diampuni dosanya walaupun sebanyak buih dilautan, (2) tergolong sebagai orang yang bertaubat, (3) dicatat sebagai ahli ibadah, (4) masuk surga melalui pintu khusus, (5) dicukupkan rezekinya, (6) menjadi sedekah kala pagi, dan (7) dapat pahala semisal haji dan umroh. ‘Sungguh sayang jika terlewatkan,” ujarnya. [j15]  

  • Tags:  

Terkait