Berita

Sosialisasi Program Kelas Pintar Dengan Aplikasi QRupi

Jumat, 20 September 2024
blog

Jakarta (Humas Kemenag Jakarta Selatan) -- Jaxer Group mengadakan sosialisasi program Kelas Pintar yang menggunakan aplikasi QRupi di Aula Kantor Kementerian Agama  Kota Jakarta Selatan​​​​​​​ pada Jumat (20/09/2024).

 

Tujuan dari sosialisasi ini adalah untuk meningkatkan kualitas pendidikan di madrasah negeri melalui teknologi yang inovatif. 

 

Kepala Kankemenag Kota Jakarta Selatan Yunus Hasyim menyambut dengan baik acara yang strategis ini.

 

“Di Jakarta Selatan, terdapat 20 madrasah negeri yang tersebar di 10 kecamatan. Mudah-mudahan kita bisa sharing bersama agar program yang menarik, strategis dan kekinian ini dapat diimplementasikan dan dikomunikasikan dengan baik dengan komite madrasah selaku salah satu eksekutor di madrasah.” 

 

Chief Executive Officer​​​​​​​ (CEO) Jaxer Ansari Kadir menjelaskan mengenai program QRupi yang dirancang untuk memberikan kenyamanan, keamanan, dan kemudahan dalam proses belajar mengajar.

 

"Program ini bertujuan untuk mengurangi beban kerja pendidik dan membentuk karakter murid didalamnya terdapat fitur-fitur akademik lain seperti absensi, monitoring perilaku baik, dan pengawasan terhadap program makanan gratis yang disediakan untuk siswa “

 

Acara diakhiri dengan sesi tanya jawab yang sangat interaktif, di mana para kepala madrasah mengajukan berbagai pertanyaan mengenai implementasi aplikasi QRupi ini menunjukkan antusiasme peserta untuk mengadopsi teknologi dalam mendukung pendidikan di madrasah.

 

Acara ini dihadiri jajaran pejabat dan para kepala madrasah di lingkungan Kankemenag Kota ​​​​​​​Jakarta Selatan. /deni

  • Tags:  

Terkait

Menu Aksesibilitas

Mode Suara

Ukuran Teks

Monokrom

Tandai Tautan

Tebalkan Huruf

Perbesar Kursor