Berita

Siti Rabia Maulidia Raih Juara 1 dan Penghargaan Atlet Terbaik Taekwondo Piala Walikota Tangsel

blog

Illustrasi Foto (Kemenag RI DKI Jakarta)

Tangerang (Humas MTsN 32 Jaksel) -- Atlet Taekwondo putri asal MTs Negeri 32 Jakarta, Siti Rabia Maulidia meraih juara 1 sekaligus penghargaan atlet terbaik dalam kejuaraan Taekwondo memperebutkan piala walikota Tangerang Selatan tahun 2019.

Kegiatan yang digelar KONI Kota Tangerang Selatan dan Dispora Tangerang Selatan ini diikuti oleh atlet di wilayah kota Tangerang dan sekitarnya.

"Iya, pesertanya sih atlet terbaik dari sini dan saya gembira bisa meraih juara 1," ujarnya.

"Kata pelatih, ini sebagai pemanasan menuju lomba tingkat nasional nanti," Tambahnya di sela penyerahan piala ke pihak sekolah pada Senin, 4 November 2019.

Keikutsertaan atletnya dalam even ini, kepala madrasah, Makiyah mengucapkan selamat dan mendorong siswanya untuk terus berprestasi hingga level nasional.

"Sekolah pasti mendukung sepenuhnya untuk siswa/siswi yang berkompetisi dan mengharumkan nama madrasah di berbagai ajang lomba." Tegasnya.

Sementara, Ketua Dispora Tangerang Selatan, E. Wiwi Martawijaya mengapresiasi penyelenggaraan kegiatan lomba yang berlangsung di Global Islami School, Serpong ini demi kemajuan prestasi para atlet dan generasi yang akan datang." Paparnya. //Yyt

Terkait