Berita

Sinergitas Kanwil Kemenag DKI Jakarta Dan Polda Metro Jaya, Kepala Kanwil Berikan Penghargaan

Kamis, 9 Juli 2020
blog

Illustrasi Foto (Kemenag RI DKI Jakarta)

Jakarta (Inmas) --- Kepala Subdit Bintibsos Polda Metro Jaya AKBP. Jajang Hasan Basri mengapresiasi Kanwil Kementerian Agama Provinsi DKI Jakarta yang telah memberikan penghargaan bidang kepenyuluhan agama.

Menurutnya, apresiasi ini akan menjadi stimulus bagi dirinya untuk lebih baik dalam bekerja dan berkarya kedepannya.

“Mudah mudahan ini akan menjadi stimulus saya untuk lebih baik dalam bekerja dan berkarya,” ujarnya saat diwawancarai usai menerima sertifikat dan surat keputusan apresiasi kepenyuluhan agama di aula fatahillah.

Beliau berharap, apresiasi ini dapat bermanfaat bagi dirinya maupun instansi ke depannya.

“Mudah mudahan ada manfaat dari apresiasi ini,” jelasnya.

Dalam sambutannya, Kepala Kanwil Kementerian Agama Provinsi DKI Jakarta Saiful Mujab mengapresiasi pada AKBP Jajang Hasan basri yang telah membantu program penyuluh agama. Menurutnya, beliau juga menginisiasi kegiatan “mengaji satu jam bersama polisi” di masjid masjid wilayah DKI Jakarta.

“Terima kasih telah membantu program kepenyuluhan termasuk program keagamaan di wilayah DKI Jakarta,” ujarnya dihadapan Kabid Penais Zawa dan jajarannya. Kamis (09/07).

“Semoga kekeluargaan dan jejaring ini terus berjalan dalam menjalankan program bidang keagamaan di wilayah DKI Jakarta,” tambahnya.

  • Tags:  

Terkait