Berita

Sinergi Bersama Dan Semangat Tingkatkan Kinerja

Senin, 6 November 2017
blog

Illustrasi Foto (Kemenag RI DKI Jakarta)

 

Jakarta (Humas MAN 10) – Madrasah Aliyah Negeri 10 melaksanakan Pembinaan administrasi dan pelaporan . Kegiatan ini dilaksanakan di ruang Multimedia. Jumat (03/11).

 

 

 “ Kegiatan ini guna memotivasi guru dan karyawan agar bekerja lebih baik, terutama dalam administrasi yang mereka kerjakan”, ujar Kamad MAN 10 A.Sarpandadi dalam laporan kegiatan.

 

 

Dalam kesempatan ini Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Jakarta Barat H.Sofi’I membuka sekaligus memberikan pengarahan. “Seluruh pegawai yang ada di MAN 10 baik guru maupun staf tata usaha , haruslah bersinergi bersama untuk tetap bersemangat meningkatkan kinerja masing-masing”.

 

 

“Wujudkan lingkungan kerja yang kondusif sehingga akan melahirkan prestasi dalam segala bidang”, tambahnya dihadapan peserta.

 

 

Sedangkan Kasubbag Tata Usaha Kemenag Kota Jakarta Barat Nur Pawaidudin menyampaikan, bahwa dalam lingkungan kerja baik guru maupun staf tata usaha, bila ingin mendapatkan kenyamanan adalah dengan menjalankan kegiatan sesuai dengan regulasi yang ada.

 

 

“ Dalam managemen yang baik, setiap pekerjaan harus dibuatkan SOP nya, sehingga pelaksanaannya tidak menyalahi aturan yang telah disepakati bersama”, ujar materi terakhir oleh Kasi Penmad Aminullah.

 

 

Diakhir kegiatan Khairul Insan salah satu civitas MAN 10 menyampaikan bahwa Kebijakan sudah sangat gamblang di sampaikan oleh nara sumber, tinggal bagaimana kita sebagai pegawai mau berbuat yang terbaik dan ikut aturan regulasi yang berlaku.

 

 

Kegiatan ini turut dihadiri Kepala Kankemenag Kota Jakarta Barat H.Sofi’I, Kasubbag Tata Usaha, Kasi Penmad, Kepala MAN 10 serta tanaga pendidik dan kependidikan Madrasah Aliyah Negeri 10. /TM/fh

 

  • Tags:  

Terkait