Berita

Serah Terima Jabatan Kepala Madrasah Tsanawiyah Negeri 26 Kepulauan Seribu

blog

Pulau Pramuka (Humas Kemenag Kepulauan Seribu) – Memasuki hari pertama masuk kerja usai libur lebaran dan cuti bersama Idul Fitri 1443 H, Kantor Kemenag Kabupaten Kepulauan Seribu mengadakan acara serah terima jabatan Kepala MTsN 26 Kepulauan Seribu di ruang Al Jazzerah lt. 2 Kantor Kemenag Kabupaten Kepulauan Seribu. Senin, (09/05).

Serah terima jabatan ditandai dengan penanda tanganan berita acara oleh Kepala MTsN 26 Kepulauan Seribu yang lama, Drs. Agus Salim dengan Kepala MTsN 26 Kepulauan Seribu yang baru, Maliyatun, S.Ag di hadapan Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Kepulauan Seribu.

Dalam sambutannya, Kepala Kantor menyampaikan ucapan terima kasih kepada Agus Salim yang sudah mengabdikan dirinya di MTsN 26 Kepulauan Seribu. Menurutnya, mutasi dan rotasi adalah hal yang wajar yang dibutuhkan dalam setiap organisasi sesuai dengan regulasi. Dan jabatan merupakan amanah dan titipan yang harus dilaksankan dengan sepenuh hati.

"Laksanakan amanah ini sesuai aturan, dan segera menyesuaikan diri di tempat yang baru," ujar H. Mawardi.

Selanjutnya, H. Mawardi mengucapkan selamat kepada Ibu Maliyatun yang diberikan tugas tambahan sebagai Kepala MTsN 26 Kepulauan Seribu.

“Jaga amanah dengan sebaik - baiknya untuk mewujudkan madrasah yang hebat dan bermartabat,” ungkapnya.

Hadir dalam acara serah terima jabatan Kasubbag TU Kemenag Kepulauan Seribu, Para Kepala Seksi dan Penyelenggara di lingkungan Kemenag Kepulauan Seribu, Para Kepala KUA di lingkungan Kemenag Kepulauan Seribu, Kaur TU MTsN 26 Kepulauan Seribu, serta ASN di lingkungan Kemenag Kabupaten Kepulauan Seribu.

Terkait