Berita

Serah Terima Jabatan Kepala Madrasah MTsN 3 Jakarta

Selasa, 16 Oktober 2018
blog

Illustrasi Foto (Kemenag RI DKI Jakarta)

Jakarta (Humas MTsN 3) –  Senin, 15 Oktober 2018 bertempat di ruang Multimedia MTsN 3 Jakarta pukul 13.00 WIB telah dilakukan Serah Terima Jabatan (SERTIJAB) Kepala madrasah yang lama Jumanto, M.Pd Kepada Dr. Syamsudin, M.Pd.

Hal ini dilaksanakan sehubungan dengan diangkatnya Jumanto, M.Pd  sebagai Kepala Seksi Pendidik dan Tenaga Kependidikan (PTK) pada Kantor Kementerian Agama Provinsi DKI Jakarta. Beliau dilantik pada Jumat 12 Oktober 2018.

Pada kesempatan tersebut, turut hadir Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Jakarta Selatan Drs. H. Moh. Komarudin, M.Pd.I beliau didampingi Kasubbag TU H. Zulkarnain, Kasi Penmad Hasyim Anwar, dan juga pengawas MTsN 3 Jakarta Ibu Hj. Prihatini H, M.Pd.

Usai melakukan tanda tangan dan serah terima jababatan, Kepala Seksi PTK yang baru Jumanto, M.Pd memohon doa dan dukungan dari segenap peserta yang hadir “Mohon doa semuanya, agar saya dapat melaksanakan amanah yang diberikan dan memberikan yang terbaik.”

Terlihat, Ruangan multimedia terisi penuh oleh seluruh civitas MTsN 3 Jakarta serta tidak ketinggalan ada 5 orang perwakilan dari MTsN 28 Jakarta mengantarkan kepala madrasahnya ke tempat barunya. /msd

Terkait