Berita

Semangat Siswa Pada Hari Pertama Masuk Sekolah

blog

Illustrasi Foto (Kemenag RI DKI Jakarta)

Jakarta (Humas MIN 19 Jakarta) --- Senin (15/7) merupakan hari pertama masuk sekolah di Tahun Pelajaran 2019/2020. Dimana hari ini seluruh siswa dan dewan guru memulai kembali aktifitasnya di sekolah setelah melewati masa liburan sekolah.

Dalam pantauan humas, terlihat MIN 19 Jakarta Barat pagi ini nampak hiruk pikuk dan menimbulkan kemacetan di depan pintu gerbang dikarenakan banyaknya orangtua yang mengantar anaknya ke sekolah pada hari pertama. 

Sesuai himbauan Gubernur DKI Jakarta, bahwa orang tua yang bekerja dapat memperoleh izin untuk dapat mengantarkan putra-putrinya di hari pertama sekolah.

Di depan gerbang para tenaga pendidik tampak bersemangat menyambut kehadiran siswa-siswi yang dirindukannya, demikian pula dengan anak-anak yang sudah tidak sabar ingin memasuki kelas yang baru serta bertemu dengan teman-teman yang baru.

Dan yang tidak kalah gembira adalah para siswa kelas satu, mereka terlihat antusias datang lebih pagi ke sekolah dengan diantar oleh kedua orang tuanya masing-masing. Karena ini adalah pengalaman pertama bagi mereka bersekolah di jenjang sekolah dasar.

Semoga di hari pertama sekolah ini memberikan semangat yang baru untuk menjalani aktifitas di hari-hari berikutnya.

Madrasah Hebat Bermartabat. /jhin

Terkait