Berita

Semangat Menyambut Tahun Pelajaran 2023/2024, MAN 15 Jakarta Siap Wujudkan Madrasah Idola

blog

Jakarta (Humas MAN 15 Jakarta) – Madrasah Aliyah Negeri 15 Jakarta siap menyambut tahun pelajaran 2023/2024 dan wujudkan madrasah idola. Hal ini disampaikan Kepala MAN 15 Jakarta Yessy Anwar saat memberikan arahan dalam kegiatan Rapat Kerja, Rabu (28/06/2023).

Dengan mengusung tema, “Tingkatkan Budaya Kerja, Mengabdi Penuh Cinta, Wujudkan Madrasah Idola”, dirinya optimis bersama dengan civitas MAN 15 Jakarta dapat mewujudkan madrasah idola, “Dengan ikhtiar dan doa kita bersama, MAN 15 Jakarta sebagai madrasah idola di hati masyarakat nantinya dapat terwujud,” ujar Yessy.

Yessy mengatakan bahwa tema raker tahun ini merupakan lanjutan dari tema raker tahun lalu, yaitu “Terwujudnya Kolaborasi, Inovasi dan Komitmen Tinggi Untuk Lejitkan Prestasi”. Dalam arahannya, Yessy mengatakan bahwa tema raker tersebut sudah berhasil di wujudkan atas ikhtiar, doa dan sinergi bersama civitas MAN 15 Jakarta.

Berdasarkan perolehan prestasi MAN 15 Jakarta berhasil meraih peringkat 6 dalam ajang Jakarta Madrasah Awards 2022, Peringkat 2 sebagai madrasah yang efektif dalam penggunaan Dana Hibah BOP, Juara 1 Ilustrasi Desain Gaun Pengantin dalam ajang Expo Madrasah Plus Keterampilan se-Indonesia, Juara 1 kategori Scratch Animation, Meraih 3 medali perak kategori Robot Kreatif di Singapura, serta prestasi lainnya.

“Jangan merasa puas dengan prestasi yang diraih saat ini, Ikhtiar dan doa kita bersama adalah kuncinya. Tingkatkan terus prestasi, sehingga MAN 15 Jakarta menjadi madrasah idola yang diidam-idamkan oleh generasi unggul,” pesan Yessy pada 61 Pendidik dan Tenaga Kependidikan MAN 15 Jakarta yang mengikuti kegiatan Raker ini.  

Kegiatan Raker ini membahas terkait evaluasi dan pemaparan program materi pendidikan dan sarana prasarana serta tugas dan fungsi masing-masing bidang guna meningkatkan kualitas dan mutu MAN 15 Jakarta.

 

Terkait