Berita

Semangat Mengabdi, 15 Tenaga Pendidik dan Kependidikan MAN 16 Jakarta Terima Penghargaan Satya Lencana

blog

Illustrasi Foto (Kemenag RI DKI Jakarta)

Jakarta (Humas MAN 16 Jakarta) - Sebanyak 15 orang guru Madrasah Aliyah Negeri 16 Jakarta menerima penghargaan pengabdian Satya Lencana pada upacara Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke 74, Sabtu (17/8). Penghargaan Satya Lencana ini langsung diberikan oleh Kepala Kementerian Agama Kota Jakarta Barat.

Ahmad Sarpandadi selaku Kepala MAN 16 Jakarta mengatakan bahwa penghargaan ini diberikan kepada 12 orang tenaga pendidik dan kependidikan masa bakti 10 tahun dan sebanyak 3 orang pendidik dan tenaga pendidikan masa bakti 20 tahun.

“Penghargaan ini bukanlah suatu puncak pengabdian. Penghargaan ini hendaknya sebagai motivasi meningkatkan semangat kerja untuk meraih prestasi yang lebih baik dengan prinsip kesetiaan, pengabdian, kecakapan, kejujuran dan kedisiplinan,” ujar Kamad MAN 16 Jakarta.

Sittah Ardinah, salah satu guru yang mendapatkan penghargaan satya lencana merasa bersyukur mendapatkan penghargaan tersebut, “Keinginan untuk berprestasi akan mendorong seseorang untuk melakukan pekerjaan dengan baik. Penghargaan ini akan menjadi motivasi untuk melakukan tugas dengan lebih baik lagi,” ujarnya.

Terkait