Berita

Selamat Datang Kembali di DKI Jakarta Para Tamu Allah

Sabtu, 13 Oktober 2018
blog

Illustrasi Foto (Kemenag RI DKI Jakarta)

Jakarta (Inmas) --- Pemerintah Provinsi DKI Jakarta mengadakan Penyambutan Dhuyufurrahman Jemaah Haji yang digagas oleh Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia (IPHI).

“ Kegiatan ini dalam rangka menerima kembali kedatangan jemaah haji asal DKI Jakarta. Dan menjadi kebanggaan Pemprov DKI, semoga menjadi haji yang mabrur,” ujar Catur selaku Asisten Kesra yang mewakili Gubernur DKI Jakarta.

“ Selamat datang kembali para jemaah haji DKI Jakarta,” lanjutnya yang membacakan salam dari Anies Baswedan.

Sampai saat ini, jumlah anggota IPHI di Indonesia sudah mencapai 8 juta orang. Tentu jumlah yang sangat besar dan berpotensi untuk mendukung Kota Jakarta, sesuai Visi Misi Gubernur Jakarta.

“ Menjadi kota yang maju, baik kotanya dan bahagia warganya. Hal ini dapat diwujudkan  dengan kaloborasi antara pemerintah dengan warganya,” terangnya.

Dalam kesempatan ini Catur menyampaikan, Ibu – ibu sebagai penggerak dari keluarga. Jika Keluarga maju, masyarakat maju maka warganya akan maju.

Menyangkut Aspek kesehatan, pendidikan, ekonomi dan sosial, Pemprov DKI melakukan program kesejahteraan. Dimana akan menggunakan ibu – ibu sebagai leading sektor. “ Dengan ibu – ibu akan mendapatkan data yang akurat termasuk memonitor kebijakannya,” imbuhnya.

PemProv DKI saat ini telah mengirim relawan sebanyak 83 orang untuk korban Palu dan Donggala. Baik dari dokter dan petugas bencana.

“ Dan telah menganggarkan sebesar 60 M untuk Korban di Palu dan Donggala. Dengan harapan agar tergerak bersama sama membantu meringankan saudara kita,” kata catur di Halaman Balaikota.

“ Atas nama Pemprov DKI, mengucapkan selamat datang kembali di DKI Jakarta,” imbuh Catur diakhir sambutan.

  • Tags:  

Terkait