Berita

Sekretaris Walikota Jakarta Timur, Turut Monitoring Pelaksanaan UNBK di MAN 14 Jakarta

Kamis, 12 April 2018
blog

Illustrasi Foto (Kemenag RI DKI Jakarta)

 

Jakarta (Humas MAN 14 Jakarta) – Sekretaris Walikota Jakarta Timur H.Usmayadi melaksanakan monitoring Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) pada Madrasah Aliyah Negeri 14 Jakarta. Rabu (11/04).

 

 

Turut dihadiri Kepala Seksi Pendidikan Madrasah H.Matroji dan Kepala Lurah Pekayon Widyastuti.

 

 

“Para siswa harus memiliki keinginan untuk melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi dan pilihlah tempat kuliah yang baik sesuai dengan keinginan serta tunjukkan semangat berkompetisi untuk memperoleh hasil belajar yang baik”, ujar Sekretaris Walikota Jakarta Timur dalam apel pagi.

 

 

“Alhamdulillah, UNBK berjalan dengan lancar tanpa kendala, ini semua berkat kekompakkan, kesabaran dan kerjasama dari tim. Semoga pelaksanaan UNBK di hari terakhir juga aman dan lancar”, tambahnya.

 

 

Dalam tahun pelajaran 2017/2018 peserta didik yang mengikuti UNBK Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 14 berjumlah 333 siswa. “ Terbagi 2 lokal dikampus pekayon sebanyak 186 siswa dan kampus B pondok ranggon sebanyak 147 siswa”, ujar Rojali Kepala MAN 14 Jakarta.

 

 

“Dan terdapat 5 ruang ujian serta dibagi menjadi 2 sesi”, lanjutnya.

 

 

Menurut Novianna Aszari salah seorang peserta UNBK, suatu kehormatan dikunjungi rombongan dari Walikota Jakarta Timur, sehingga kami semakin bersemangat dalam mengerjakan soal ujian. /Stw/fh

 

  • Tags:  

Terkait