Berita

Sebanyak 321 ASN Di Lingkungan Kanwil Kementerian Agama Terima SatyaLancana

Selasa, 3 Januari 2023
blog

Jakarta (Humas) --- Sebanyak 321 ASN di lingkungan Kanwil Kementerian Agama Provinsi DKI Jakarta menerima Penghargaan Satyalancana Karya Satya yang telah memasuki masa pengabdian 10 tahun, 20 tahun dan 30 tahun.

“Alhamdulilah perasaannya senang dan bangga menjadi ASN Kementerian Agama, hari ini menerima penghargaan Satyalancana masa pengabdian 30 tahun,” ujar Fitri Faizah Shaleh. Selasa (03/01).

“Dan penghargaan ini merupakan kebanggaan bagi saya yang akan memasuki masa purna bakti,” lanjut Analis Pengaduan Masyarakat Kanwil Kemenag DKI Jakarta.

Fitri berharap, Aparatur Sipil Negara (ASN) Kanwil Kementerian Agama Provinsi DKI Jakarta semakin berkomitmen untuk melayani masyarakat yang lebih baik. Dan ASN Kementerian Agama harus menjadi panutan masyarakat.

“ASN Kementerian Agama harus menjadi yang lebih baik dan membanggakan,” jelasnya.

Selanjutnya, Peringatan Hari Amal Bakti Ke 77 Presiden memberikan Penghargaan Satyalancana Karya Satya 30 tahun kepada 936 orang, 20 tahun kepada 2.860 orang dan 10 tahun kepada 6.277 orang Pegawai Negeri Sipil Kementerian Agama.

“Semoga penghargaan tersebut semakin meningkatkan kinerja ASN Kementerian Agama dan menambah kebanggaan, sebagai bagian dari korps Kementerian Agama,” ujar Pj Sekda DKI Jakarta, Uus Kuwanto saat membacakan Pidato Menteri Agama.

  • Tags:  

Terkait