Berita

Santunan Anak Yatim, Kamad : Jadilah Anak Yatim Yang Bertakwa

blog

Illustrasi Foto (Kemenag RI DKI Jakarta)

Jakarta (Humas MTsN 10) --- Bulan Ramadhan tahun ini, Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) 10 Jakarta kembali memberikan santunan anak yatim pada 37 siswa/I MTsN 10 Jakarta.
Dalam sambutannya, Rahmi Indriani menyampaikan ucapan terimakasih kepada orang tua siswa, guru dan tenaga pendidik yang telah mendukung kegiatan santunan ini sehingga dapat berjalan lancar dan sukses. Serta memberikan motivasi pada anak yatim yang hadir.
"Kalian adalah anak-anak terpilih, Allah pilih kalian menjadi anak yang kuat dan tangguh, karena di usia kalian ini sudah di tinggalkan oleh ayah atau ibu kalian bahkan oleh keduanya, jadilah anak Yatim yang bertakwa" ujar kepala madrasah.
Sedangkan panitia pelaksana, Abdul Hakim menyampaikan bahwa doa kalian untuk kami, Allah langsung menerima dan Nabi Muhammad SAW sangat menyayangi anak yatim.
"Rasul mengibaratkan bahwa aku dan anak yatim itu seperti jari telunjuk dan jari tengah dan saling di tautkan, begitu sangat dekatnya rasul dengan anak yatim" ujarnya. Rabu (05/05).
Dalam pantauan humas, kegiatan ini dilaksanakan dengan protokol kesehatan.

Terkait