Berita

Sampaikan Dakwah, MIN 10 Adakan Gebyar Tahun Baru Islam

Senin, 23 Oktober 2017
blog

Illustrasi Foto (Kemenag RI DKI Jakarta)

 

Jakarta (Humas MIN10 Jakarta) – Madrasah Ibtidaiyah Negeri 10 Jakarta  mengadakan Gebyar Tahun Baru Islam (1 Muharam 1439 H) di halaman MIN 10 Jakarta, diikuti oleh 547 peserta didik, 27 Dewan guru/staf dan orang tua peserta didik. Jumat (22/09).

 

Kegiatan dimulai pukul 07.00 WIB dengan pembacaan basmallah oleh Siti Choiriyah selaku ketua panitia, kemudian seluruh peserta karnaval mengelilingi wilayah madrasah sejauh 3 km. Kemudian dilanjutkan dengan berbagai perlombaan.

 

Peserta didik sangat antusias dalam acara puncak Gebyar Muharram 1439 H kali ini, dan saya sangat berterima kasih kepada para guru/staf, orang tua peserta, serta seluruh panitia yang sudah turut membantu mensukseskan acara Gebyar Muharram 1439 H”, ungkap Ketua panitia.

 

“Adanya acara Gebyar Muharram 1439 H ini bukan hanya sebatas  melaksanakan  pawai/karnaval dan lomba saja tetapi juga sebagai tempat dakwah dalam menyampaikan ajaran Agama Islam”, pesan Ketua panitia dalam sambutan penutupan.

 

Selain itu, beliau menambahkan  bagi seluruh peserta yang menjadi juara akan mendapatkan piala/tropi,dan pada hari senin saat upacara bendera akan diumumkan juara-juara lomba,” tambahnya./abd/fh

 

  • Tags:  

Terkait