Berita

Rapat Koordinasi Kankemenag Kepulauan Seribu, Nasruddin: Sinergi Kepada Seluruh Pegawai

Senin, 23 September 2024
blog

Pulau Pramuka (Humas Kepulauan Seribu) --- Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Kepulauan Seribu, Nasruddin pimpin rapat koordinasi di Lingkungan Kankemenag Kabupaten Kepulauan Seribu. Senin, (23/09/2024).

 

Rapat di selenggarakan di ruang kerja Kepala kantor Kemenag kabupaten Kepulauan seribu di Pulau Pramuka.

 

Dalam rapat disampaikan beberapa hal oleh Kepala Kankemenag Kabupaten Kepulauan Seribu, Nasruddin.

 

Pertama terkait perkenalan Kepala Kankemenag Kabupaten Kepulauan Seribu yang baru yaitu Nasruddin dengan para pegawai Kankemenag Kabupaten Kepulauan Seribu khususnya para pegawai yang berdomisili di Kepulauan Seribu.

 

Pada kesempatan itu juga Kepala KanKemenag yang baru memperkenalkan diri dan berharap mampu membangun Kemenag Kepulauan Seribu lebih baik lagi kedepannya.

 

"Semoga kita selalu bersinergi, merangkul seluruh pegawai di lingkungan Kemenag Kepulauan Seribu untuk membangun Kemenag ini lebih maju dan lebih baik lagi," kata Nasruddin.

 

Kedua, Kepala Kankemenag Kabupaten Kepulauan Seribu, Nasruddin berkenan untuk memberikan arahan dan pembinaan terhadap pegawai Kankemenag Kabupaten Kepulauan Seribu yang hadir tentang motivasi dan semangat kerja.

 

"Saya harap para ASN Kankemenag Kabupaten Kepulauan Seribu dapat terus menjaga profesionalisme, integritas dan meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat. Mari kita jaga dan tingkatkan prestasi kerja kita agar lebih baik lagi kedepannya,” ujarnya.

 

Diakhir arahan, Kepala Kankemenag Kabupaten Kepulauan Seribu, Nasruddin menyampaikan amanatnya terkait pentingnya untuk selalu menjalin koordinasi dan komunikasi dengan sesama pegawai Kemenag serta dengan lintas sektoral lainnya.

 

"Saya harapkan semua pegawai di lingkungan Kantor Kemenag Kabupaten Kepulauan Seribu bisa menjalin kordinasi dan komunikasi dengan baik agar dalam menjalankan setiap program kerja kantor dapat terlaksana dengan baik dan lancar", pungkasnya.

 

Sementara itu, Kasubbag TU Kankemenag Kabupaten Kepulauan Seribu, Abdul Hakim menyampaikan harapannya terkait kedatangan Kepala Kankemenag Kabupaten Kepulauan Seribu yang baru. 

 

"Semoga dengan kedatangan Kepala Kankemenag yang baru ini membawa suasana dan perubahan sekaligus semangat baru untuk lebih meningkatkan kinerja dan membawa Kemenag Kepulauan Seribu menjadi lebih baik lagi kedepannya nanti," ucap Abdul Hakim.

 

Turut hadir dalam rapat koordinasi, Kasubbag TU, Penyelenggara Zakat dan Wakaf serta Para pegawai Kankemenag Kabupaten Kepulauan Seribu.

  • Tags:  

Terkait