Berita

Raih Medali Perak di Kejuaraan Taekwondo Nasional, Pesdik MTsN 32 Jakarta ini Merasa Senang

blog

Illustrasi Foto (Kemenag RI DKI Jakarta)

JAKARTA (Humas MTsN 32 Jaksel) -- Tegar Bagus Asmoro, peserta didik Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) 32 Jakarta berhasil meraih medali perak dalam kejuaraan taekwondo bertajuk "Baladhika Club Brave Taekwondo Championship 2018" yang berlangsung di Ciputat pada tanggal 21 Oktober 2018.

Tegar tampil di kelas U-41 Kg membela Club Spirit X bersaing bersama 300 peserta lainnya, harus mengakui keunggulan tuan rumah dari klub Baladhika di partai final.

Atas raihan ini, Tegar mengungkapkan rasa syukur meskipun target semula meraih medali emas belum tercapai. "Syukur alhamdulillah, meskipun belum dapat emas, hasil ini cukup menyenangkan." Tegasnya.

"Saya akan berlatih lebih keras lagi bersama para pelatih untuk persiapan pada kejuaraan antar pelajar tingkat nasional di bulan depan." Lanjutnya.

Sopiyulloh, wakil bidang kesiswaan mengatakan, "dengan keberhasilan ini maka semakin bertambah catatan positif prestasi peserta didik MTsN 32 Jakarta dan saya turut bergembira tentunya."

Kepala MTsN 32 Jakarta, Hj. Makiyah pun mengungkapkan rasa gembiranya serta mendorong peserta didik untuk berani berkompetisi hingga level nasional bahkan internasional.

"Pada kesempatan ini saya menyampaikan selamat kepada ananda Tegar atas prestasi yang diraih semoga pada kesempatan berikutnya dapat meningkatkan prestasinya di jenjang internasional." Ungkapnya. /Yyt76

Terkait