Berita

Proses Verifikasi dan Validasi Kenaikan Pangkat ASN Harus Cepat dan Tepat

Rabu, 20 Maret 2019
blog

Illustrasi Foto (Kemenag RI DKI Jakarta)

Jakarta (Inmas) -- Kepala Bagian Tata Usaha Kanwil Kementerian Agama Provinsi DKI Jakarta H. Sadirin membuka kegiatan Verifikasi dan Validasi Kenaikan Pangkat ASN Periode April Tahun 2019.

Kabag TU meminta agar pelaksanaan kegiatan Verifikasi dan Validasi yang diikuti sebanyak 543 orang ini berjalan dengan cepat dan tepat dan hal-hal yang menyangkut dengan pelayanan dapat dilaksanakan dengan semaksimal mungkin.

Pelaksanaan Verifikasi dan Validasi rencananya akan dilaksankan kembali pada bulan Oktober 2019. “Semoga pelaksanaan verifikasi dan validasi ini lebih konsen dalam proses verifikasi dan validasinya, sehingga dapat bekerja lebih cepat dan tepat,” ujarnya saat memberikan sambutannya pada kegiatan tersebut, Selasa (19/03)

Lanjutnya, Sadirin juga meminta kepada Sub Bagian Ortala dan Kepegawaian agar bekerja secara disiplin, “Sub Bagian Ortala dan Kepegawaian harus disiplin karena Subbag Ortala itu sebagai cerminan,” Lanjut Sadirin

Dalam kegiatan ini, Kepala Sub Bagian Ortala dan Kepegawaian H.Sugito juga memberikan sambutannya. Menurutnya, kegiatan ini bertujuan sebagai Penetapan, Pengukuran dan Pengumpulan Data Usulan Kenaikan Pangkat PNS di Lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi DKI Jakarta sesuai dengan persyaratan dan peraturan yang berlaku.

"Dan Sasaranya pembagaian SK Kenaikan Pangkat kepada PNS yang bersangkutan tempat Waktu," imbuhnya Sugito

Kegiatan ini dihadiri Kabid Mutasi dan Status Kanreg V BKN Jakarta Pujiyono dan diikuti 30 peserta terdiri dari 8 pegawai Bidang Mutasi dan Status Kepegawaian Kanreg V BKN Jakarta, 22 Pegawai pada Sub Bagian Ortala dan Kepegawaian.

 

 

 

Terkait