Berita

Plt Kanwil Kemenag DKI Mengajak ASN Menyongsong Kedepan Lebih Baik

Ahad, 26 November 2017
blog

Illustrasi Foto (Kemenag RI DKI Jakarta)

 

Lembang (Inmas) – Pelaksana tugas (Plt) Kanwil Kementerian Agama Provinsi DKI Jakarta H. Sadirin menutup kegiatan Let’s Improve The Performance. Sabtu (25/11)

 

“Kami mengapresiasi kegiatan ini, dan berharap hasil kegiatan ini dapat meningkatkan kinerja pada Sekretariat Kanwil Kemenag Provinsi DKI Jakarta”, ujar Sadirin awal sambutan.

 

Sebagai salah satu kegiatan dalam meningkatkan kinerja, Aparatur Sipil Negara melaksanakan komitmen dengan pembacaan sumpah ASN. “Mentaati peraturan perundang – undangan yang berlaku”, ucap Sadirin dalam salah satu kutipan sumpah PNS.

 

Kegiatan seperti ini dapat memberikan semangat pada ASN dalam melaksanakan tugas dikantor untuk meningkatkan kinerja. “ Kegiatan ini akan sukses jika peserta mengalami perubahan pada hasil kinerjanya”, harapnya.

 

“Untuk menjadi maju kita harus berubah jangan kerja biasa - biasa saja dan biasanya, tetapi bagaimana kita menyongsong kedepan yang lebih baik”, tambahnya.

 

Dalam menjalankan suatu program, Aparatur Sipil Negara (ASN) membutuhkan bimbingan, pengawasan, perhatian juga apresiasi dari institusi. “ Penilaian kinerja perlu diperhatikan bersama, sehingga dapat memperkuat kebersamaan antara subbag lainnya sehingga menghasilkan keberhasilan program institusi”, ujar Plt Kanwil Kementerian Agama Provinsi DKI Jakarta.

 

Sedangkan kedepannya Jabatan Fungsional Umum (JFU) harus melakukan pekerjaan secara professional dan sesuai keterampilannya, sehingga akan terfokus dan memanage sesuai tugas dan fungsi yang diemban. “ Saat ini perlu dilakukan pelatihan dan kediklatan untuk meningkatkan mutu dan kualitas dari ASN itu sendiri”, ujar Sadirin dihadapan 100 peserta.

 

“ Dan saya berharap kegiatan ini mampu mengubah situasi yang kurang bersama kita menjadi kebersamaan, kurang semangat menjadi lebih semangat , dan biasa – biasa saja berubah menjadi lebih baik”, ujarnya.

 

“Sukses acara adalah sukses yang mampu merubah perubahan yang lebih positif”, ujar disadirin dalam menutup sambutan. /fh

  • Tags:  

Terkait