Berita

Peserta Didik MTsN 32 Jakarta Antusias Ikuti Pelatihan Fotografi

Selasa, 25 Februari 2020
blog

Illustrasi Foto (Kemenag RI DKI Jakarta)

Jakarta (Humas MTsN 32 Jakarta) – Sejumlah peserta didik yang tergabung dalam ekskul jurnalistik Madrasah Tsanawiyah Negeri 32 Jakarta sangat antusias mengikuti Pelatihan Fotografi Program Nikon Goes To School, Sabtu (22/02).

Dewi Tirtasari selaku pembina ekskul jurnalistik MTsN 32 Jakarta mengatakan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk memperkenalkan teknik fotografi untuk menghasilkan kualitas gambar yang baik, “Di kegiatan ini peserta mendaptkan pengetahuan dan pengalaman baru mengenai bagaimana mendapatkan hasil foto yang berkualitas,” ujarnya.

Muflihun selaku corporate photographer Nikon hadir sebagai narasumber dalam kegiatan ini. Diawal materi, Muflihun memberikan materi terkait teori-teori teknik fotografi, “Saya memberikan pemahaman kepada peserta terkait bahasa/istilah yang digunakan dalam dunia fotografi, pendekatan komunikasi dengan objek, pencahayaan, komposisi dan sebagainya,” tutur Muflihun.

Salah seorang peserta yang mengikuti kegiatan ini merasa sangat senang dapat mengikuti kegiatan ini, “Senang sekali bias belajar seputar dunia fotografi,” ujar Anisa Cahya.

Terkait