Berita

Peserta Didik MAN 10 Jakarta Raih Medali Emas Ajang Nusantara Sosiology Competition

Jumat, 31 Desember 2021
blog

Illustrasi Foto (Kemenag RI DKI Jakarta)

Jakarta (Humas MAN 10) --- Salah satu peserta didik Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 10 Jakarta, Esadina Putrisalwa meraih medali emas dalam ajang Nusantara Sosiology Competition yang diselenggarakan oleh Lembaga Kompetisi Indonesia.

“Senang, karena hasil kerja keras yang saya lakukan telah terbayar dan semakin memicu saya untuk lebih bersemangat belajar dan mengikuti berbagai macam Olimpiade selanjutnya,” ujarnya. Jum'at (31/12).

Menurutnya, ajang tersebut untuk menambah pengetahuan, memperbanyak pengalaman, mengetahui gambaran / prediksi dari contoh soal UTBK, memiliki relasi dari seluruh pelajar di Indonesia, mendapat penghargaan dan pengakuan yang dapat digunakan untuk mendaftar di Universitas impian.

“Mimpi dari SD adalah saya ingin masuk di PTN Universitas Indonesia,” harapnya.

Atas prestasi tersebut, Nurlaelah selaku Kepala MAN 10 Jakarta mengucapkan terima kasih pada seluruh para peserta didik yang sudah berjuang dan mengukir prestasi saat masa pandemi ini, sehingga tidak menghalangi untuk terus berprestasi dan berkarya.

"Terimakasih pada peserta didik terutama Esadina  yang sudah berjuang dan mengukir prestasi dan pada saat pandemi ini tidak menghalangi untuk terus berprestasi, semoga keberhasilan Esadina diikuti oleh teman teman Esadina yang lain,” ungkapnya.

Adapun prestasi yang di raih lainnya ;

  1. Peraih medali Emas mata pelajaran Geografi dan Sosiologi dalam ajang OPSESI ( Olimpiade Seluruh Siswa/i Edutainer Nusantara Seluruh Indonesia ).
  2. Peraih medali emas mata pelajaran sejarah, medali perak mata pelajaran sosiologi dan ekonomi dalam ajang Festival Olimpiade. (F/Z)

Terkait