Berita

Perjusa MTsN 17 Jakarta, Tumbuhkan Jiwa Kepemimpinan Mandiri Dan Berakhlak Mulia

Selasa, 31 Januari 2023
blog

Jakarta (Humas MTsN 17) --- Ekstrakurikuler pramuka Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) 17 Jakarta mengadakan kegiatan Perkemahan Jumat Sabtu atau disingkat Perjusa. Kegiatan ini dilaksanakan pada 27 - 28 Januari 2023 di Wisma TNI AL, Megamendung Bogor.

Kegiatan tahunan ini diikuti oleh 150 peserta didik kelas VII, anggota pramuka inti, Kepala Madrasah, Wakil Kepala Madrasah, Guru, serta beberapa perwakilan dari kakak-kakak pelatih ekstrakurikuler di MTsN 17 Jakarta.

Dengan mengusung tema, Kita Jadikan Pramuka yang Disiplin, Berjiwa Pemimpin, Mandiri, dan Berakhlak Mulia, dibuka oleh Kepala Madrasah dengan menyematkan Tiska (tanda peserta Perjusa) dan dilanjutkan dengan berbagai kegiatan, diantaranya pos edukasi, pos games, malam keakraban dan tracking.

Dalam sambutannya, Muhammad Hatta selaku Kepala Madrasah memberikan motivasi kepada seluruh peserta untuk dapat mengikuti kegiatan Perjusa ini dengan baik.

“Ikuti kegiatan ini dengan penuh semangat dan tanggung jawab. Jadikan kegiatan Perjusa ini sebagai ajang menumbuhkan jiwa kepimpinan yang mandiri, disiplin dan berakhlak mulia dalam diri kalian masing-masing," ujarnya. (s/e)

 

 

Terkait