Berita

Peringati Hari Sumpah Pemuda, Eskul Paskibra dan Hadroh Persembahkan Prestasi

Senin, 28 Oktober 2019
blog

Illustrasi Foto (Kemenag RI DKI Jakarta)

Jakarta (Humas MAN 17 Jakarta) --- Bertepatan Hari Sumpah Pemuda Ke 91, Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 17 Jakarta mempersembahkan beberapa prestasi, seperti Juara III Paskibra dari 35 sekolah SMA/SMK yang diselenggarakan di Universitas Bakri Jakarta Selatan, Juara II dan Juara harapan 3 untuk Eskul hadroh tingkat Jakarta Barat.

Siti Sa’aidah selaku pembina upacara membacakan teks Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia menyampaikan “Hari Sumpah Pemuda ke-91 kali ini mengambil tema Bersatu Kita Maju".

Tema ini diambil untuk menegaskan kembali komitmen yang telah dibangun oleh para pemuda yang diikrarkan pada tahun 1928 dalam Sumpah Pemuda. bahwa hanya dengan persatuan kita dapat mewujudkan cita-cita bangsa.

“Hari ini sesuai tema “bersatu kita maju” eskul paskibra dan hadroh sudah menunjukan kerja kerasnya, kemajuan dalam prestasinya dengan mempersembahkan prestasi yang diraih,” ujarnya dihadapan Civitas MAN 17 Jakarta. Senin (28/10)

Sedangkan Kepala MAN 17, Ahmad Saifullah mengucapkan alhamdulilah dihari peringatan sumpah pemuda Eskul paskibra dan hadroh mempersembahkan yang terbaik, dengan moment yang pas dalam rangka peringatan hari sumpah pemuda.

“Semoga eskul yang lain bisa mengikutinya,” harapnya.

Dwita salah satu peserta paskibra menyampaikan rasa senangnya dihari sumpah pemuda kami bisa mempersembahkan prestasi dan membawa nama baik madrasah.

“Kami akan terus meningkatkan prestasi dan siap membawa baik madrasah yang berprestasi dan bermatabat,”ujarnya dengan bangga.

Hal senada juga disampaikan Fikry, bahwa pemuda harus siap menghadapi tantangan dengan menunjukan prestasi,

“Semoga kedepannya bisa menjadi juara satu,” harapnya. /Humas MAN 17 Jakarta.

Terkait