Berita

Penghujung Tahun, Tiga Eskul MAN 17 Jakarta Berikan Prestasi

Rabu, 25 Desember 2019
blog

Illustrasi Foto (Kemenag RI DKI Jakarta)

Jakarta (Humas MAN 17 Jakarta) --- Penghujung tahun, tiga eskul Madrasah Aliyah Negeri 17 Jakarta yaitu Japanese, Saman dan Pencak silat berikan pretasi yang membanggakan.

Adapun hasil tersebut, Eskul Japanese mendapatkan  juara I madding 3D, Juara harapan 2 shiritori, juara harapan I rodoku. Sedangkan eskul saman juara 3 memperebutkan piala Walikota Tanggerang. Dan eskul pencak silat ,Dwy Anggara meraih juara 1, Tiara Melinda Juara 2 dan Siti Nurhayati Juara 2, mereka mendapatkan 1 emas dan 2 perak.

Atas perolehan ini, Kepala Madrasah Aliyah Negeri 17 Jakarta menyampaikan ucapan terima kasih kepada pembina, pelatih dan peserta yang telah mengikuti lomba, sehingga memperoleh prestasi yang membanggakan di ujung tahun.

"Semoga eskul MAN 17 Jakarta terus bertambah prestasinya ditahun yang akan datang,” ujar Ahmad Saifullah.

Miftahul ilmik selaku Pembina eskul Japanese mengucapkan syukur, karena eskul Japanese mendapatkan kembali juara, terlihat semangat mereka sebelum lomba.

"Anak - anak sangat semangat untuk berlatih sebelum lomba, kami senang bisa mengalahkan dari 800 peserta,”ujarnya dengan bangga

Hal senada juga disampaikan Ahmad Dailami sebagai Pembina eskul saman, Dipenghujung tahun ini saman telah menambah  prestasinya, semoga membawa semangat yang besar untuk tahun berikutnya.

"Kedepannya harus mampu mempertahankan dan mengharumkan MAN 17 Jakarta,” ujarnya.

Dwy Anggara peserta pecak silat menyampaikan ucapkan terima kasih kepada sekolah yang telah mendukung kami untuk ikut lomba, dengan berlatih dengan baik.

"Alhamdulillah kami bisa persembahkan prestasi diujung tahun ini dan mendapatkan 1 emas 2 perak,”ujarnya dengan bangga

"Semoga tahun yang akan datang pencak silat bisa menambah prestasi lagi,” harapnya. /Humas MAN 17 Jakarta.

Terkait