Berita

Penggalangan Dana, OSIS MAN 1 : Peduli Bencana Pada Negeri Tercinta

Selasa, 9 Februari 2021
blog

Illustrasi Foto (Kemenag RI DKI Jakarta)

Jakarta (Humas MAN 1 Jakarta) --- OSIS Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 1 Jakarta mengadakan penggalangan dana kemanusiaan sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama atas musibah yang melanda negeri tercinta.

“Kami berinisiatif mengadakan penggalangan kemanusiaan, karena merasa peduli atas bencana yang melanda di Indonesia akhir – akhir bulan ini,” ujar Nike Putra Kusniadi.

“Kegiatan ini juga melibatkan para orang tua dan peserta didik,” tambahnya.

Nike menambahkan, kegiatan yang dilaksanakan pada 27 Januari hingga 5 Februari 2021 berhasil terkumpul sejumlah 10.063.000 rupiah. Dan hasilnya akan diserahkan pada pihak MAN 1 yang diwakili oleh Kepala TU MAN 1 Jakarta, Darwin.

"Terimakasih kami ucapkan, atas kepedulian siswa-siswi yang telah mengumpulkan donasi korban bencana yang terjadi selama ini, nanti kami akan sampaikan kepada pihak terkait yaitu dalam hal ini Kementerian Agama, yang nantinya akan disalurkan kepada yang berhak menerimanya,  semoga kegiatan ini bermanfaat untuk sesama,” ujar Darwin yang didampingi oleh Pembina OSIS, Wakil Kesiswaan dan Wakil Humas MAN 1 Jakarta.

Darwin juga berharap, Semoga niat baik yang telah diberikan donator untuk peduli kemanusiaan dan umat yang cinta kasih sayang sudah selayaknya kita peduli sesama, menjadi ladang amal dan keberkahan buat yang membutuhkan saat ini.

“Semoga kita bisa melaluinya dengan semangat kebersamaan dan selalu menjaga protokol kesehatan,” harapnya. /humas

Terkait