Berita

Pengarahan Kepala Kankemenag Kota Jakpus Usai Senam

blog

Illustrasi Foto (Kemenag RI DKI Jakarta)

Jakarta [inmasJP] – Kepala Kankemenag Kota Jakarta Pusat, H. Mukhobar memberikan pengarahan pada pegawai di halaman Kankemenag Kota Jakarta Pusat, Jum’at (01/03) selepas melaksanakan senam pagi.

“Rasulullah memerintahkan kita untuk giat berolahraga,” jelas H. Mukhobar. Ia melihat anjuran Nabi Muhammad SAW pada umatnya agar mengajari anak-anaknya berenang, berkuda dan memanah sebagai suatu teladan bagi kita untuk berolahraga.

“Senam pagi amat dianjurkan bagi pegawai yang kerjanya duduk di depan komputer,” sambungnya. Sejak hari Senin hingga Kamis, para pegawai disibukkan dengan kegiatan administrasi perkantoran maka hari Jum’at menjadi pelepas penat dengan olahraga.

Tidak ketinggalan, Kasubbag Tata Usaha, H. Suyadi menambahkan bahwa senam pagi setiap hari Jum’at sudah dimulai kembali. “Akhirnya senam pagi dapat kita wujudkan kembali,” jelas mantan Kasi PHU ini.

Ia mengharapkan meskipun sebentar lagi Bulan Ramadhan, para pegawai tetap ‘komit’ untuk meramaikan kegiatan senam pagi. “Sekitar 25 pegawai telah sukses mengawali senam pagi hari ini,” sambungnya.

Ia mengharapkan di minggu-minggu mendatang, peserta senam pagi kian banyak dan meriah. “Diharapkan para pegawai KUA yang dekat-dekat bisa mengikuti senam pagi,” harapnya seraya meminta Korpel Kepegawaian untuk menginformasikan hal ini.

Senam pagi ini pun menjadi ajang perpisahan Penyelenggara Syariah, H. Syamsudin yang akan mutasi dan serah terima jabatan nanti siang. “Selamat jalan dan selamat bertugas di tempat yang baru,” ucap peserta senam seraya berjabatan tangan. /j15

 

 

Terkait