Berita

Penandatanganan Perjanjian Kinerja Kepala Madrasah Aliyah Negeri 1 Jakarta

Rabu, 10 Februari 2021
blog

Illustrasi Foto (Kemenag RI DKI Jakarta)

Jakarta (Humas MAN 1 Jakarta) --- Kepala MAN 1 Jakarta menandatangani Perjanjian Kinerja Kepala Madrasah di Aula Kantor Kementerian Agama Kota Jakarta Barat yang diikuti Kepala Madrasah tingkat MAN dan MTsN Se Jakarta Barat, Rabu (10/02).

Dalam sambutannya, Kepala Kankemenag Kota Jakarta Barat, Wahyudin menghimbau pada seluruh Kepala Madrasah untuk menjalankan program sesuai dengan perjanjian kinerja.

“Kepala Madrasah dihimbau agar menjalankan program sebaik mungkin sesuai Perjanjian Kinerja yang telah ditandatangani, sebagai komitmen dari perjanjian yang telah dibuat,” ujarnya.

Menurutnya, kegiatan ini dilaksanakan sebagai wujud dari kelanjutan proses kegiatan yang akan dilaksanakan oleh kepala madrasah di tempat tugasnya masing-masing.

“Dalam mewujudkan Madrasah Hebat Bermartabat,” ungkapnya.

Beliau juga mengingatkan agar penjabaran dari rencana kerja kepala madrasah yang dituangkan dalam kontrak kinerja kepala akan dikawal dalam pelaksanaannya secara terus menerus dalam beberapa waktu yang akan berjalan nantinya.

“Mari dikawal terus dalam pelaksanaannya,” pesannya.

Dalam pantauan humas, penanda tanganan kinerja kepala madrasah dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan Covid-19. Serta dihadiri Kepala Sub Bagian Tata Usaha Kridarto, Kepala Seksi Pendidikan Madrasah Sambas dan Pengawas.

Terkait