Berita

Pembinaan Tenaga Pendidik dan Tenaga Kependidikan MIN 4 Jakarta Selatan

blog

Illustrasi Foto (Kemenag RI DKI Jakarta)

Jakarta (Humas MIN 4 Jakarta) --- Mengawali aktivitas belajar mengajar pada semester 2 pada MIN 4 Jakarta Selatan mengadakan pembinaan ASN  bagi seluruh guru dan karyawan . Pembinaan ini diselenggarakan pada hari Selasa (08/01) dari pukul 13.00 hingga pukul 16.30 sore. Dan dihadiri oleh seluruh guru dan karyawan, juga  ketua komite MIN 4 dan beberapa jajarannya.

Dalam acara pembinaan ini hadir sebagai nara sumber Kepala Kantor Kementrian Agama Jakarta Selatan Mohammad Komarudin dan juga pengawas MIN 4 Jakarta Selatan Yun Yun Yunadi dan juga Rahmadi.

Dalam sesi pertama ini Yun Yun memberikan arahan-arahannya kepada semua yang hadir khusus nya para guru dalam mengoptimalkan pembelajaran di kelas kepada peserta didik .

Sebagai sesi puncak dari acara pembinaan kali ini adalah arahan tentang kebijakan Kepala Kantor Kementerian Agama  Jakarta Selatan  oleh Mohammad Komarudin. Diantara  materi-materi yang beliau paparkan adalah tentang audit kinerja, pengelolaan madrasah, dan juga kerjasama antara pihak madrasah dengan komite madrasah.

Kepala kantor berkeyakinan bahwa setiap program lembaga yang telah ditetapkan akan terlaksana dengan baik apabila terjadi sinergitas bersama antara unsur pimpinan, guru, karyawan, komite madrasah dan semua stakeholder yang terlibat langsung maupun tidak langsung, selanjutnya komunikasi adalah hal yang wajib dilakukan dalam mewujudkan sinergitas bersama.

“Always Sinergitas Together , kebersamaan itu indah …” ujar Komarudin sambil menyudahi pembekalan yang dipaparkan. (MT)

Terkait