Berita

Pembinaan Kepala MDT dan Musyawarah Dewan Pengurus Cabang FKDT

blog

Illustrasi Foto (Kemenag RI DKI Jakarta)

Jakarta (InmasJP) --- Kepala KanKemenag Kota Jakarta Pusat H. Mukhobar memberi arahan pada Kepala MDT se Jakarta Pusat di Pulau Tidung Kepulauan Seribu, Sabtu (08/02). Beliau didampingi oleh Kasubbbag TU, Kasi Pendipontren, Ketua FKDT DKI Jakarta dan Ketua FKDT Kota Jakarta Pusat.

Dalam arahannya, Beliau memberikan apresiasi pada para Kepala MDT dan guru-guru yang berhasil menyelenggarakan dan mempertahankan Kegiatan Belajar Mengajar di Madrasah Diniyah Takmiliyah (MDT).

“Terima kasih telah mendidik para generasi penerus bangsa ini meskipun menghadapi berbagai kendala dan keterbatasan,” ucap H. Mukhobar yang mengakui dirinya sebagai mantan santri MDT.

“Pendidikan agama di sekolah memang dirasakan kurang karena hanya diajarkan tidak lebih dari tiga jam seminggu,” ucapnya.

“Sehingga perlu pendidikan keagamaan Islam yang diselenggarakan diluar jam sekolah,” sambungnya.

Selepas itu, digelar Musyawarah Pengurus Cabang FKDT (Forum Komunikasi Diniyah Takmiliyah) untuk memilih Ketua FKDT Periode 2019-2024. Hasilnya, Khaeruddin Khoir terpilih kembali secara aklamasi sebagai Ketua FKDT. Pelaksana pada KUA Menteng ini di periode sebelumnya telah didaulat sebagai Ketua FKDT periode 2014-2019.

Jazakumullahu khairan, al faqiir ucapkan pada Kepala MDT dan Dewan Guru yang telah mempercayai al faqiir memimpin FKDT untuk lima tahun mendatang,” ucap Khaeruddin terharu. /j15

 

Ketua FKDT 2019-2024

Terkait