Berita

Pelepasan Kontingen Porsadinas, Kakanwil : Tampilkan Hasil Yang Terbaik Untuk Meraih Medali

Kamis, 1 Desember 2022
blog

Jakarta (Humas) --- Kepala Kanwil Kementerian Agama Provinsi DKI Jakarta, Cecep Khairul Anwar melepas Kontingen DKI Jakarta untuk mengikuti Pekan Olahraga dan Seni Antar Diniyah Tingkat Nasional (Porsadinas) Tahun 2022 di Bandung, Jawa Barat.

Dalam kesempatan ini, Kakanwil menyampaikan agar Kompetisi Porsadinas tahun 2022 ini sebagai momentum untuk menampilkan hasil yang terbaik sebagai santri pilihan yang mewakili DKI Jakarta di tingkat nasional.

“Jadikan momentum bahwa kita yang terbaik. Dan kalian yang mewakili Santri di DKI Jakarta mampu meraih emas,” tegasnya.

“Dan momentum ini kita ungkap bahwa Forum Komunikasi Diniyah Takmiliyah (FKDT) hadir memberikan prestasi,” tambahnya.

Kepada Dispora, Kakanwil berharap Porsadinas ini dapat dijadikan talenta full untuk melihat potensi yang dimiliki masyarakat DKI Jakarta. Menurutnya, kita tidak bicara Kemenag atau Pemprov DKI, tetapi kita semua demi DKI Jakarta.

“Mari kita berkolaborasi untuk memberikan manfaat bagi bangsa dan negara,” pesannya.

Sambungnya, Kakanwil mengingatkan seluruh peserta dan official kontingen DKI Jakarta untuk menjaga sikap dan akhlaknya saat berlaga di kompetisi Porsadinas.

“Tolong jaga akhlak kita saat bertanding, jika kita menang atau kalah,” ujarnya.

Dalam kesempatan ini, Kepala Kanwil merasa bahagia pada seluruh santri Diniyah yang akan berkompetisi pada Porsadinas Tahun 2022 di Bandung dan membawa nama baik Provinsi DKI Jakarta.

“Saya merasa bahagia dapat bertemu para santri Diniyah Se DKI Jakarta yang akan mengikuti kompetisi di tingkat nasional. Ini merupakan sebuah kebanggan,” pungkasnya.

  • Tags:  

Terkait