Berita

Pelepasan Jamaah Haji Kloter 64, KaKanwil : Kesehatan dan Kebersamaan adalah Point Penting

Senin, 5 Agustus 2019
blog

Illustrasi Foto (Kemenag RI DKI Jakarta)

Jakarta (Inmas) - Kepala Kanwil Kementerian Agama Provinsi DKI Jakarta Saiful Mujab selaku Ketua PPIH Embarkasi/Debarkasi Jakarta Pondok Gede memberangkatkan Kloter 64 asal Provinsi DKI Jakarta, Banten dan Lampung. Kloter 64 JKG ini sebagai kloter terakhir dari Embarkasi/Debarkasi Pondok Gede, karena kloter 65 JKG ini berasal dari Lampung, artinya Embarkasi Antara.

Dalam arahannya, KaKanwil menyampaikan bahwa perjalanan Ibadah Haji sangat memerlukan kekuatan fisik, oleh karenannya KaKanwil mengingatkan kepada seluruh Jamaah untuk senantiasa menjaga kesehatan dan kebersamaan dalam kloter, “Insya Allah dengan kesehatan dan kebersamaan akan mempermudah dalam melaksanakan Ibadah Haji,” ujar KaKanwil dihadapan Jamaah Kloter 64, Minggu (04/08).

Dalam kesempatan ini, Kakanwil juga memohon pada seluruh jamaah haji agar mendoakan masyarakat Indonesia agar dapat hidup rukun, bersatu dan dihindarkan dari segala musibah dan bencana.

KaKanwil mewakili atas nama Panitia Penyelenggaraan Ibadah Haji dan seluruh panitia yang bertugas mohon maaf apabila didalam pelayanan Ibadah Haji ada hal yang kurang berkenan, “Saya selaku Ketua PPIH dan seluruh panitia yang bertugas meminta maaf apabila terkait memberikan pelayanan Ibadah Haji ada hal-hal yang kurang berkenan. Semoga kami dibukakan pintu maaf oleh para Jamaah,” Tuturnya.

“Selamat menunaikan Ibadah Haji. Semoga mendapatkan Haji yang Mabrur. Kembali ke tanah air dengan sehat dan selamat. Semoga Allah meridhai kita semua,” sambungnya.

Diakhir arahannya, KaKanwil juga berpesan kepada seluruh petugas mulai dari PPIH,TPIH dan seterusnya untuk selalu membangun kerjasama yang baik dalam melayani Jamaah.

Terkait