Berita

Pelayanan Pemberangkatan Berjalan Baik, Plh Kepala Kanwil Apresiasi Seluruh PPIH

Senin, 27 Juni 2022
blog

Jakarta (Humas) --- Plh Kepala Kanwil Kementerian Agama Provinsi DKI Jakarta, Sugito mengapresiasi kinerja Panitia Penyelenggara Ibadah Haji (PPIH) Tahun 2022. Meskipun ada kekurangan pada segi pelayanan, tetapi dapat dijalankan dengan baik.

"Terimakasih pada dedikasi seluruh Panitia yang telah menjalankan kinerja dengan baik pada proses pemberangkatan Jemaah Haji, " ujarnya, Minggu (26/06).

Sugito menginginkan melalui pertemuan ini, seluruh bidang dapat memberikan paparan terkait pelayanan yang telah dilaksanakan serta masukan untuk proses pemulangan.

"Mudah mudahan pelayanan yang telah kita jalankan akan mendapatkan pahala dari Allah SWT, " harapnya.

Hal senada juga disampaikan Uesul Qurni selaku Wakil Sekretaris I PPIH, beliau mengucapkan terimakasih pada seluruh petugas yang telah melaksanakan pelayanan dengan baik, tanpa melihat jemaah yang berasal dari daerah selain DKI Jakarta.

"Terima kasih pada seluruh Panitia yang telah memberikan pelayanan pada Jemaah haji asal Banten, " ungkapnya saat mewakili Kepala Kanwil Kemenag BantenBanten di Gedung Serbaguna 2.

Di akhir sambutannya, seluruh bidang melakukan paparan dan memberikan masukan terkait pelayanan pada Pemberangkatan dan Pemulangan Jemaah Haji tahun 2022.

"Semoga tahun kedepannya dapat meningkatkan pelayanan di embarkasi/debarkasi Jakarta Pondok Gede, " harap salah satu perwakilan Tim Gapura.

  • Tags:  

Terkait