Berita

Pelantikan Pengurus Komite Sekolah Periode 2018 - 2021

blog

Illustrasi Foto (Kemenag RI DKI Jakarta)

Jakarta (Humas MTsN 16) --- Madrasah Tsanawiyah Negeri 16 Jakarta adakan pelantikan Komite sekolah periode 2018 - 2021 di aula Al Bab. selasa (12/02).

Kegiatan ini mengambil Tema, membangun sinergi mewujudkan madrasah hebat bermartabat

Dalam kesempatan ini, Kabid Penmad Kanwil Kementerian Agama DKI Jakarta mengapresiasi kinerja komite yang lalu yang telah membantu memajukan prestasi MTsN 16. Selanjutnya kepada pengurus Komite baru agar dapat bertugas sesuai regulasi yang ada dalam melaksanakan tugasnya membantu menjadikan MTsN 16 yang hebat bermartabat", ujar H.Nur Pawaidudin yang diiringi tepuk tangan hadirin.

Beliau berharap pada kepala madrasah untuk membangun sinergi yang lebih baik antara warga Madrasah, Komite madrasah dan mitra madrasah. Sehingga keberadaan madrasah semakin dirasakan oleh masyarakat.

"Berikanlah penguatan karakter mulia di  madrasah melalui pembiasaan karakter mulia dan hafalan Al-Qur'an, sehingga budaya positif madrasah ini menjadi bagian dari unggulnya madrasah," harap Kabid Penmad.

Hal senada juga disampaikan Kamad MTsN 16, mengucapkan terima kasih pada pengurus lama atas darma baktinya yang telah memajukan madrasah,

" Dan pada pengurus baru kami mohon bantuan dan kerjasamanya untuk lebih meningkatkan mutu dan prestasi madrasah," harap Fakhrurrozi.

Sedangkan dalam sambutannya Dani selaku ketua komite periode 2018 - 2021 berharap agar  MTsN 16 dapat semakin meningkat peringkatnya dan lebih diminati.

Dan acara ditutup dengan ucapan Selamat dari para hadirin dengan semangat membangun kebersamaan, Aamiin.

Terkait